Tuesday, July 18, 2017

Buket Bunga Flanel Bukan Hanya untuk Hadia Wisuda

Bunga flanel satu tahun lebih akhir-akhir ini mulai naik kembali. Dibuat serta dirangkai jadi buket bunga, kain flanel saat ini jadi satu diantara tren pilihan hadiah yang cukup cantik untuk diberi pada orang yang lain. Argumennya sederhana kenapa saat ini buket bunga flanel disukai yaitu, buket bunga flanel umumnya harga nya lebih murah dari bunga hidup. Diluar itu buket bunga flanel anti-layu serta anti kering hingga Jual Souvenir Wisuda Yogyakarta dapat disimpan lebih lama jadi kenang-kenangan. Belum juga pilihan warna nya yang cantik serta tidak bergantung dari musim seperti pada buket bunga hidup. Dari semua keringanan serta kepraktisan buket bunga flanel berikut yang jadikan kain flanel kembali popular jadi satu diantara handcraft yang mempunyai nilai ekonomis tinggi dari harga bahan bakunya.

Kain flanel sendiri mempunyai karakter kaku, memiliki serat, gampang dibuat, panas serta begitu tidak tipis hingga susah jadikan pakaian (flanel berlainan dengan kain flannel untuk baju), karna karakternya sesuai sama itu, umumnya kain flanel lebih popular dipakai untuk kerajinan tangan.
Kain flanel umumnya gampang didapati di toko jahit atau kerajinan tangan tetapi susah didapati di toko bahan atau toko kain, harga nya sangat murah serta dapat dibeli dengan jumlah kecil atau lembaran sebesar 20×20 cm. Jadi, untuk Anda yang masih tetap beberapa cobalah serta belajar membuat serta hiasi kain flanel tidak perlu modal yang banyak untuk memperoleh kain flanel warna-warni dengan ukuran yang cukup sekedar untuk belajar serta mengetahui langkah membuat kain flanel.


BUKET BUNGA FLANEL WISUDA DAN HADIAH

Kembali pada tema paling utama yakni menggunakan kain flanel jadi buket bunga. Buket bunga kain flanel dapat dipakai untuk hadiah wisuda, hadiah untuk orang tercinta atau bahkan juga jadi buket bunga pengantin bergantung bagaimana Anda membuat serta merangkai bunga dari kain flanel itu.

CARA MERANGKAI BUKET BUNGA FLANEL

Lantas bagaimana caranya membuat serta merangkai bunga flanel jadi buket bunga yang cantik? Tersebut juga akan kami terangkan bagian satu persatu supaya kain flanel Anda dapat jadi buket bunga yang cantik.
1. Sediakan kain flanel dengan bermacam warna yang diperlukan untuk membuat bunga.
2. Sediakan alat-alat seperti gunting, lem tembak, jarum, benang serta kawat.

3. Sediakan alur basic bunga. Kesusahan membuat alur dari kain flanel yaitu ukurannya yang mungkin saja berbeda satu dengan yang lain hingga memengaruhi bentuk bunga yang juga akan di buat. Untuk memudahkan membuat alur, sediakan karton, kardus atau kertas yang telah digambari alur serta gunting sesuai sama bentuk alur. Hasil bentuk guntingan kardus atau karton itu jadi standard alur kain flanel yang tinggal di cocokan dengan kain lantas gunting hingga tak ada sekali lagi kain flanel yang alur nya berlainan ukuran. 

No comments:

Post a Comment