Monday, June 5, 2017

Awal Mula Permusuhan Bonek Angry Birds serta Babi

The Angry Birds Movie : Awal Mula Permusuhan Burung serta Babi
The Angry Birds Movie
Dari tempat mana asal muasal ketapel raksasa yang melemparkan beberapa burung Angry Birds ke benteng pertahanan beberapa babi?
Ingat game Angry Birds? Pernah bertanya-tanya kenapa burung warna-warni ini demikian geram hingga lakukan tindakan bunuh diri menerjang beberapa babi? Pengagum berat game buatan Rovio ini tentu telah hapal luar kepala kalau pemicunya yaitu telur-telur mereka dicuri beberapa babi hijau untuk jadikan omelet. Jual Boneka Wisuda Malang

Tetapi siapa babi hijau ini? Lantas, dari tempat mana asal muasal ketapel raksasa yang melemparkan beberapa burung ke benteng pertahanan beberapa babi? Diluar itu, kenapa burung-burung ini tidak dapat terbang?

Hingga sini, mungkin saja tidak banyak yang tahu jawabannya. Untuk menjawab hal ini—sekaligus hasilkan pundi-pundi uang—Rovio menggandeng Sony Pictures Imageworks untuk bikin satu film animasi panjang mengenai asal usul beberapa burung serta babi dalam permainan ini. Film bertopik The Angry Birds Movie ini, telah mulai diputar di bioskop Indonesia, jauh sebelumnya penayangan perdananya di Amerika Serikat pada 20 Mei yang akan datang.


 


Angry Birds (Rovio/Sony)
BACA JUGA
Untuk Lovato Pinjamkan Nada untuk Bernyanyi di Film Angry Birds
Penampilan Menggemaskan Film Angry Birds Dipamerkan
Ini Dia Bintang Pengisi Nada Angry Bird

Sebelumnya mengamuk di game Angry Birds, beberapa burung ini dikisahkan hidup dengan tenang serta damai di satu pulau. Terkecuali Red (Jason Sudeikis), yang dicap mempunyai kesusahan dalam mengatur kemarahannya.

Terasa dikucilkan seisi pulau, Red melihat sinis pada segalanya, ia juga seringkali bikin onar. Red lalu disuruh tetua orang-orang untuk ikuti kelas ingindalian amarah. Di kelas itu ia berjumpa Bomb (Danny McBride) si burung hitam yang sering meledak seperti namanya, juga Chuck (Josh Gad), si kuning yang dapat bergerak secepat kilat.

Sehari, beberapa burung memperoleh kunjungan dari makhluk baru yang tidak pernah mereka saksikan terlebih dulu : gerombolan babi hijau yang di pimpin oleh Leonard (Bill Hader). Tidak ada yang menyimpan prasangka dengan kehadiran beberapa babi, terkecuali Red serta kawan-kawan. Untuk menyelamatkan pulaunya, Red, Chuck, serta Bomb lalu mencari pahlawan beberapa burung, Mighty Eagle (Peter Dinklage), yang sudah lama menghilang.



Film Angry Birds (Rovio/Sony)
Film The Angry Birds Movie yang dikerjakan oleh dua sutradara debutan Fergal Reilly serta Clay Kaytis ini, miliki beberapa hal yang di tawarkan untuk pengagum game itu. Terkecuali plot narasi yang memberi latar belakang petualangan beberapa burung di game, film The Angry Birds Movie mempunyai benang merah dengan permainannya, yang dirajut dengan cara mengasyikkan.

Yang pertama yaitu musik topik The Angry Birds Movie yang digubah lagi jadi scoring dalam film ini. Siapa juga yang pernah memainkan game mobile popular ini, tentu segera mengetahui nadanya.

No comments:

Post a Comment